Peduli Sesama, KPU Santuni Anak Yatim

Peduli Sesama, KPU Santuni Anak Yatim

DOK/RK : SANTUNI : Jajaran KPU Kabupaten Kepahiang menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Uswatun Hasanah Kelurahan Pensiunan Kecamatan Kepahiang, Kamis (29/12).--

RK ONLINE - Kamis (29/12), KPU Kabupaten Kepahiang menyantuni anak yatim, tepatnya di Panti Asuhan Uswatun Hasanah Kelurahan Pensiuanan Kecamatan Kepahiang.

 

Santunan terhadap anak yatim dilakukan KPU Kabupaten Kepahiang, selain untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan solidaritas antar sesama, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi bangsa.

 

Komisioner KPU Kabupaten Kepahiang, Supran Efendi, S.Sos. I, M.Pd mengatakan, kegiatan menyantuni anak yatim yang dilakukan pihaknya serentak di seluruh Indonesia.

 

Mulai dari KPU RI, KPU provinsi dan KPU kabupaten/kota. Uang yang diberikan kepada anak-anak Panti Asuhan Uswatun Hasanah bersumber dari sumbangan komisioner dan jajaran KPU Kabupaten Kepahiang.

 

"Kegiatan menyantuni anak yatim yang kita laksanakan ini (Kemarin, red) bentuk kepedulian terhadap generasi bangsa serta mempererat tali silaturahmi, serta meningkatkan ukhuwah islamiyah," kata Supran.

 

BACA JUGA:Mau Lulus CAT PPS? Berikut Tipsnya

 

Dirinya berharap kegiatan yang dilaksanakan pihaknya menjadi kegiatan rutin tahunan. Sebab kegiatan ini sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

 

Sumber: