Pastikan Aman, Kopli Kunjungi Gereja Saat Malam Natal

Pastikan Aman, Kopli Kunjungi Gereja Saat Malam Natal

DOk/RK : KUNJUNGI : Bupati Lebong Kopli Ansori saat mengunjungi gereja saat perayaan malam natal, (24/12).--

RK ONLINE - Bupati Lebong Kopli Ansori bersama jajaran forkopimda mengunjungi gereja saat perayaan malam Natal (24/12). Ada dua gereja yang didatangi Kopli beserta jajaran.

 

Yaitu Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) dan Gereja ST Mathius yang berada di Kelurahan Pasar Muara Aman Kecamatan Lebong Utara. Tujuannya untuk memastikan ibadah umat kristiani yang merayakan natal berjalan dengan aman dan lancar.

 

Bupati Lebong Kopli Ansori mengatakan saat ini kondisi sudah kembali normal sehingga semua kegiatan peribadahan seluruh umat beragama di Kabupaten Lebong dapat berjalan seperti biasanya. Begitupun dengan perayaan Natal dan Tahun Baru.

 

"Sejak Covid-19 melanda 2 tahun terakhir, kini seluruh umat Kristiani dapat kembali melaksanakan ibadah dan kegiatan perayaan natal dengan lebih leluasa, " kata Kopli.

 

Sebagai pelayan masyarakat, lanjut Kopli, Pemkab Lebong memastikan akan memberikan pelayanan yang maksimal selama perayaan natal dan tahun baru. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI dan Polres Lebong yang bertugas untuk memastikan kondisi tetap aman dan kondusif selama natal dan tahun baru.

 

BACA JUGA:Hanya 30 Desa/kelurahan Lunas PBBP2

 

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Lebong mengucapkan selamat natal dan tahun baru. Kami terus berupaya agar kondisi yang aman dan kondusif ini bisa terus berlanjut hingga perayaan tahun baru 2023 mendatang, " lanjutnya.

 

Sumber: