DWP Distan Bagi Ratusan Paket Sayuran

DWP Distan Bagi Ratusan Paket Sayuran

DOK/RK : BAGI : Dalam rangka hari ibu tahun 2022, DWP Dinas Pertanian Kabupaten Kepahiang bagi-bagi ratusan paket sayuran kepada para buruh pemetik teh di Kabawetan, Kamis (22/12).--

RK ONLINE - Biasanya peringatan Hari Ibu diselenggarakan dengan beragam kegiatan bersifat seremonial dan formal, namun berbeda dilakukan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pertanian Kabupaten Kepahiang.

 

Apa? memperingati hari ibu tanggal 22 yang jatuh Kamis kemarin, dari DWP Dinas Pertanian membagikan 235 paket berisi sayuran yang dibagikan kepada buruh pemetik teh dan karyawan pabrik PT. SMM.

 

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DWP Dinas Pertanian Kabupaten Kepahiang, Riber Ilmiah Hernawan. Dikatakannya, isi paket sayuran dibagikan secara gratis tersebut antara lain sayur sawi, bawang daun, bawang merah, cabai dan kentang. Ia mengatakan kegiatan ini disebut gerakan serentak atau saatnya ikut bergerak untuk masyarakat yang membutuhkan.

 

"Kegiatan berbagi dalam rangka bhakti DWP Dinas Pertanian, membagikan paket sayur- sayuran pada masyarakat, salah satunya kepada para ibu-ibu yang hari ini (Kemarin, red) masih bekerja sebagai buruh pemetik teh," sampai Ny. Riber.

 

BACA JUGA:DWP Kabupaten dan DWP Kemenag Jalin Sinergisitas

 

Dia melanjutkan, kegiatan tersebut diinisiasi oleh Dharma Wanita Persatuan yang peduli terhadap sesama. Diharapkannya, kegiatan itu terus berlanjut dan  penerima paket sayuran dapat diprioritaskan sebagai penerima bantuan kedepannya.

 

"Kita berharap paket sayur-sayura yang dibagikan ini bermanfaat bagi penerimanya, dan berkah untuk kita semua. Semoga sejumlah kegiatan yang diinisiasi oleh DWP terus berkelanjutan dan menjadi motivasi kita semua saling berbagi," singkatnya.

Sumber: