BREAKING NEWS: Rumah Warga Cinta Kasih Kebakaran, 2 Unit Mobil dan 3 Orang Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: Rumah Warga Cinta Kasih Kebakaran, 2 Unit Mobil dan 3 Orang Meninggal Dunia

Kebakaran di Desa Cinta Kasih Muara Enim 3 orang meninggal dunia.--

RK ONLINE MUARA ENIM - Peristiwa rumah kebakaran terjadi di Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing, Kabupaten MUARA ENIM, Sumatera Selatan, Senin 19 Desember 2022.

 

Diduga akibat mesin genset yang menyambar BBM, rumah milik Endang bin Yusman (35) warga Dusun III Desa Cinta Kasih ludes dilalap Si Jago Merah. 

 

Tidak hanya rumah, peristiwa kebakaran di Desa Cinta Kasih ini juga menghanguskan 2 unit mobil jenis Carry Pickup dan 3 orang meninggal dunia karena ikut terbakar dan menjadi korban ganasnya kobaran api.

BACA JUGA:Kelanjutan Pembangunan Tol Bengkulu-Lubuklinggau?, Kabarnya Presiden Jokowi Turun Untuk..

Ketiga korban yang dikabarkan meninggal dunia ini adalah Hendra (25), warga Dusun III Desa Cinta Kasih, Kemudian Ari (50), warga Kampung II Desa Cinta Kasih dan terakhir, Rama (21) warga Jambi yang tinggal di Dusun III Desa Cinta Kasih.

BACA JUGA:Siapkan Rp 95 Miliar, Pembangunan DDTS Digeber Awal Tahun

Bukan hanya itu saja, sejumlah barang yang berada di dalam rumah warga Cinta Kasih ini juga habis ikut terbakar. Diperkirakan total kerugian peristiwa kebakaran di Desa Cinta Kasih ini mencapai miliaran rupiah.

BACA JUGA:Pendaftaran Dibuka, KPU Lebong Butuh 312 PPS

Berdasarkan informasi sementara diketahui kalau kebakaran diduga terjadi, akibat mesin genset yang mendadak menyambar BBM yang saat itu ada di lokasi kejadian. Kobaran api baru berhasil dipadamkan, setelah Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Muara Enim tiba di lokasi sekitar pukul 9.30 WIB.

 

Yakni 1 unit Damkar dan 2 unit suplai DPKP Muara Enim, 1 unit Damkar Belimbing, 1 unit Damkar Gunung Megang, 1 unit suplai BPBD, 1 unit Damkar dari PT TeL serta 1 unit Damkar PLTU Sumsel 1 Belimbing. (*)

Sumber: enimekspress.co.id