Optimalkan Pelayanan

Optimalkan Pelayanan

DOK/RK : Direktur Utama Bank Bengkulu, Ahmad Irfan (tengah)--

RK ONLINE - Keberadaan PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu dituntut untuk terus berkembang dan memberikan inovasi-inovasi maupun pelayanan terhadap masyarakat dan nasabahnya.

 

Hal ini disampaikan Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA saat menghadiri dan memberikan sambutan dalam pelantikan dan pengambilan sumpah direktur Utama Bank Bengkulu, Selasa (13/12).

 

Gubernur meminta Bank Bengkulu untuk mampu meningkatkan inovasi, pelayanan hingga mengoptimalkan dan menggencarkan penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) di wilayah Bengkulu karena nilai KUR yang tersalurkan di Provinsi Bengkulu masih sangat kecil.

 

Menyikapi hal ini, Direktur Utama Bank Bengkulu, Ahmad Irfan menegaskan, pihaknya akan terus berkomitmen dalam melakukan peningkatan inovasi, layanan dan capaian untuk bank kebanggaan masyarakat Bengkulu ini.

 

Serta memastikan Bank Bengkulu tahun depan  semakin maju dan tumbuh. Pihaknya juga memastikan apa yang diarahkan dari gubernur khususnya dalam menjalankan program pemerintah terkait KUR.

 

"Jika selama ini nominal penyaluran KUR Bank Bengkulu belum besar kedepanya mendapat kuota yang lebih besar lagi," ungkapnya.

 

Selain itu, kedepannya manajemen Bank Bengkulu akan lebih memaksimalkan beberapa sektor yang diharapkan mampu meningkatkan ke level yang lebih tinggi lagi.

 

Sumber:

Berita Terkait