Kedatangan Menteri Zulhas Dijadwalkan Ulang

Kedatangan Menteri Zulhas Dijadwalkan Ulang

DOK/RK : Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lebong H. Mustarani, SH, M.Si.--

RK ONLINE - Rencana peresmian Pasar Tradisional Modern (PTM) Muara Aman oleh Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan dipastikan dijadwalkan ulang. Pasalnya dari koordinasi yang dilakukan, pada 17 dan 18 Desember mendatang menteri yang akrab disapa Zulhas ini sudah memiliki agenda berkunjung ke Provinsi Riau.

 

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lebong H. Mustarani Abidin, SH, M.Si mengaku saat ini pihaknya masih menjalin komunikasi dengan Kementerian Perdagangan untuk menjadwalkan ulang kedatangan Menteri Zulhas ke Kabupaten Lebong.

 

"Untuk undangan pada 17 dan 18 Desember dipastikan beliau (Zulhas, red) tidak bisa datang karena sudah ada agenda. Tapi komunikasi masih berjalan. Apakah jadwalnya sebelum HUT atau setelah HUT Lebong ke-19,  "kata Mustarani.

 

Ditambahkan Mustarani, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan menteri Zulhas di Kabupaten Lebong. Selain meresmikan PTM Muara Aman yang berada di Kelurahan Pasar Muara Aman Kecamatan Lebong Utara, juga sekaligus meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP).

 

BACA JUGA:Datang ke Lebong, Zulhas Akan Resmikan PTM Muara Aman

 

"Peresmian ini rencananya akan dipusatkan di lokasi PTM Muara Aman. Namun ada dua prasasti yang disiapkan untuk ditandatangani oleh Mendag, yaitu untuk PTM Muara Aman dan MPP, " kata Mustarani.

 

Ia mengaku sejauh ini pihaknya masih menunggu konfirmasi lebih jauh dari Kementerian Perdagangan.

 

Sumber: