Bangkit Bersama Untuk Kepahiang Maju

Bangkit Bersama Untuk Kepahiang Maju

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU saat memimpin rapat pemantapan HUT Kabupaten Kepahiang ke-19.--

RK ONLINE - Bertempat di aula Setdakab Kepahiang, Senin 12 Desember 2022 Pemkab Kepahiang menggelar rapat pemantapan rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Kepahiang ke 19 tahun 2022.

 

Mengusung tema "Bangkit Bersama Untuk Kepahiang Maju", kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU dan Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip.

 

Dipandu Kepala Kesbangpol Kabupaten Kepahiang, Musi Dayan, S.Si, kegiatan ini diikuti jajaran FKPD, kepala OPD, kepala bagian, dinas instansi eksternal dan sejumlah mitra kerja Pemkab Kepahiang.

 

Dalam pelaksanaannya, bupati menyimpulkan kalau untuk memeriahkan HUT Kabupaten Kepahiang ke-19 tahun 2022 ini, Pemkab Kepahiang melaksanakan berbagai item kegiatan. Mulai dari Rapar Paripurna Istimewa, Upacara HUT ke-19 Kabupaten Kepahiang, Tabligh Akbar, Pesta Rakyat, Jalan Sehat Keluarga, Atraksi/Parade Band, Lomba Membuat Nasi Tumpeng, Lomba Papan Ucapan, Lomba Senam, Lomba Grup Qasidah, Lomba Kebersihan dan Keindahan OPD/Vertikal, Event Trail X-Track #2, Peresmian JPO dan yang terakhir, Event Champianship Grasstrack Escobar Cup.


Jajaran kepanitiaan dan koordinator kegiatan yang antusias mengikuti rapat pemantapan HUT Kabupaten Kepahiang ke-19.--

"Semua kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Kepahiang ke-19 tahun 2022. Ingat ini kegiatan kita bersama untuk masyarakat Kabupaten Kepahiang," ujar bupati.

 

Dalam pelaksanaannya lanjut bupati, Pemkab Kepahiang tidak bisa bekerja sendiri. Oleh sebab itu selain jajaran OPD, Pemkab Kepahiang juga menggandeng banyak pihak lainnya. 

 

Mulai dari DPRD Kepahiang, Polres Kepahiang, Kejari Kepahiang, BPN Kepahiang, PN Kepahiang, Pengadilan Agama Kepahiang, perbankan hingga instansi ekternal seperti Radar Kepahiang dan sejumlah perbankan yang ada di Kabupaten Kepahiang.

 

Sumber: