2 Paket Pemprov Masih Lelang

2 Paket Pemprov Masih Lelang

DOK/RK : Kepala UKPBJ Bengkulu Oktin Elevan saat diwawancarai terkait lelang--

RK ONLINE - Unit Kegiatan Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Provinsi Bengkulu mencatat sebanyak 98 paket proyek kegiatan yang disampaikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu telah selesai lelang.

 

Proyek tersebut baik jasa konsultasi, perencanaan dan pengawasan, pembangunan fisik hingga pengadaan barang.

 

Dari 98 paket tersebut total anggaran yang ada yakni mencapai Rp 209 miliar, dengan paket lelang terbanyak dari dinas PUPR yang merupakan OPD teknis pembangunan.

 

Kepala UKPBJ Bengkulu Oktin Elevan, ST, M.Si mengatakan, saat ini beberapa paket sudah rampung dikerjakan, dan ada juga yang masih berjalan seperti proyek perbaikan jalan Provinsi  yang di anggarakan Rp 5 miliar dalam APBD perubahan dengan target pengerjaan akhir Desember 2022 tuntas.

 

"terakhir ada 98 paket yang selesai dengan pagu Rp 209 miliar. Ada 5 paket APBD perubahan dari PUPR, " ungkapnya, Jumat (2/12).

 

BACA JUGA:Bisa Ikut Lelang Sekda Benteng

 

Untuk proyek kegiatan di APBD perubahan, dirinya menyebut masih memiliki 2 kegiatan yang masih lelang, yakni pembangunan pagar gedung PKK Provinsi Bengkulu dan pembangunan jalan Padang Capo. Dengan masing-masing anggaran sebesar Rp 800 juta.

 

Sumber: