Tabligh Akbar Bersama UAS

Tabligh Akbar Bersama UAS

Sekda Kabupaten Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd--

RK ONLINE - Sebentar lagi, Kabupaten Kepahiang berusia 19 tahun. Hari jadi Bumei Sehasen diperingati setiap tanggal 7 Januari. Sebab itu pemerintah Kabupaten mulai menyiapkan serangkaian agenda dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepahiang, salah satunya kegiatan tabligh akbar.

 

Memastikan hal itu dikatakan Sekkab Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd, wacananya tabligh akbar digelar oleh Pemkab Kepahiang pada puncak peringatan HUT ke-19. Saat ini Pemkab Kepahiang menurut Hartono, tengah menunggu konfirmasi penceramah yang akan dihadirkan yakni Ustadz Abdul Somad (UAS).

 

"Pemkab menyiapkan serangkaian agenda dalam rangka memperingati HUT ke-19, beberapa usulan saat rapat pendahuluan seperti tabligh akbar dan pesta rakyat. Tapi kita pastikan tabligh akbar," ujar Hartono.

 

Untuk mengisi ceramah pada tabligh akbar HUT Kepahiang ke-19, dijelaskan Hartono, utamanya berupaya menghadirkan UAS. Yang mana, saat ini sedang diusahakan menghubungi tim penceramahnya terlebih dahulu.

 

BACA JUGA:Sulit Bina Perpustakaan Desa, Penyebabnya?

 

"Usulan penceramah pada tabligh akbar, itu UAS. Kita masih menghubungi tim penceramahnya terlebih dahulu, memastikan bisa atau tidaknya," kata Sekkab.

 

Sementara kegiatan lainnya seperti pesta rakyat yang biasa diselenggarakan Pemkab Kepahiang saat peringatan HUT Kepahiang, dijelaskan Sekkab masuk dalam usulan rapat pendahuluan. Hanya saja Pemka (rfm)

Sumber: