Struktur Kepemimpinan DPD NasDem Dirombak

Struktur Kepemimpinan DPD NasDem Dirombak

Ketua DPD Nasddem Kepahiang, Windra Purnawan memastikan jika sosok pengganti anggota DPRD Kepahiang yang mengundurkan diri dari DPD Nasdem Kepahiang sudah ditentukan regulasi--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Setelah sebelumnya terjadi konflik di tubuh Partai Politik (Parpol) DPD NasDem Kabupaten Kepahiang dan setelah penantian panjang, akhirnya DPP NasDem menerbitkan keputusan.

 

Yakni melalui surat Nomor 553 - Kpts/ DPP - NasDem/ XI/2022 tentang pengesahan susunan pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu yang ditandatangi oleh Surya Paloh sebagai Ketua Umum serta Johnny Gerard Plate sebagai Sekretaris Jendral, ditunjuk selaku Ketua DPD NasDem Kabupaten Kepahiang, Windra Purnawan, SP.

 

Selain Windra yang sekarang menjabat Ketua DPRD Kepahiang, yang menggantikan posisi Ketua DPD NasDem Kabupaten Kepahiang sebelumnya, Dr. Ir. Hidayattulah Sjahid, MM, IPU yang mengundurkan diri, kepengurus DPD NasDem Kabupaten Kepahiang dilakukan perombakan.

 

Seperti sekretaris sudah ditunjuk Herkan S Gumaya dan Bendahara yang sebelumnya Ujang Supardi diambil alih poisisinya oleh Hardianto. Surat keputusan yang diterbitkan DPP NasDem tersebut tertanggal 17 November 2022.

 

Dikonfirmasi wartawan Radar Kepahiang Senin (28/11), Windra Purnawan, SP membenarkan bahwa dirinya telah ditunjuk menjabat Ketua DPD NasDem Kabupaten Kepahiang berdasarkan SK yang sudah diterimanya.

 

Ke depan, kata Windra, dirinya bersama pengurus yang sudah ditunjuk akan melanjutkan persiapan menghadapi Pemilu 2024, baik Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg).

 

"Untuk Pilpres dan Pileg tahun 2024, kami akan melakukan koordinasi dengan seluruh jajaran pengurus NasDem Kabupaten Kepahiang sampai ke tingkat ranting," kata Windra.

 

Sumber: