8 Piala Diborong Tim Balap KMS_2014

8 Piala Diborong Tim Balap KMS_2014

Tim Balap KMS_2014 Sabet 8 Piala Bergengsi dari 2 arena balap.--

RK ONLINE - Hanya dalam kurun waktu 2 pekan saja, tim KMS_2014 berhasil memborong banyak piala yang dibawa pulang ke Kabupaten Kepahiang. Berlaga pada 2 ajang balap motor Korwil IMI Muara Enim dan Skyland International Sircuit, tim pembalap Bumei Sehasen ini berhasil meboyong 8 piala sekaligus dengan hanya menurunkan 1 rider saja. Yakni M. Syahyuri pemuda asal Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang.

 

Kepada Radarkepahiang.id mekanik KMS_2014, Direk Injeksen menuturkan kalau 2 event yang diikuti 2 minggu terakhir ini, dirinya bersama tim berhasil pulang dengan hasil yang memuaskan. Yakni membawa pulang 8 piala ke Kabupaten Kepahiang.

 

"Empat piala kita bawa dari event Korwil IMI Muara Enim dan empat lainnya dari Skyland International Sircuit. Semua prestasi ini diborong oleh satu joki (pembalap) saja," ujar Direk, Selasa 29 November 2022.

BACA JUGA:Kita99racing Kepahiang Kuasai Event Papa Royal Road Race Kelas Bebek 150 Ecu

Bahkan dari 8 koleksi piala ini lanjut Direk, mereka berhasil merajai Skyland International Sircuit pada kelas Matic 130cc Tune Up Open dengan finish sebagai pembalap paling unggul dan naik ke podium satu.

 

"Pada kelas Matic 130cc Tune Up Open, kita naik podium 1," sampainya.

 

Tidak hanya adu skill melawan pembalap di Provinsi Bengkulu saja, namun kejuaraan yang dihadapi selama 2 pekan terakhir ini juga turut melibatkan pembalap lain yang berasal dari berbagai daerah dalam wilayah Sumatera. 

 

"Bulan depan (Desember) masih ada 2 event besar, kita juga ikut. Sampai saat ini latihan masih terus dilakukan dan kita optimis, 2 event berikutnya juga akan ditaklukkan," ungkapnya.

BACA JUGA:Pemkab Kepahiang Alokasikan BLT BBM Sektor Transportasi

Sumber: