Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup Resmi Digelar

Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup Resmi Digelar

DOK/RK : SERVIS : Bupati Lebong Kopli Ansori melakukan servis dalam pertandingan eksebisi turnamen bulu tangkis Bupati Cup.--

RK ONLINE -  Minggu (20/11), turnamen Bulu Tangkis resmi digelar di Gedung Olahraga (GOR) Kelurahan Pasar Muara Aman Kecamatan Lebong Utara.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu dari 27 agenda yang dilaksanakan Pemkab Lebong dalam memeriahkan HUT Kabupaten Lebong ke-19 tahun 2022. Tercatat ada 68 peserta mengikuti turnamen yang memperebutkan piala bupati Lebong tersebut.

 

Sebagai pembukaan, digelar pertandingan eksebisi antara pasangan Bupati Kopli Ansori dan Wakil Bupati Drs. Fahrurozi, M.Pd melawan pasangan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) H. Mustarani Abidin, Sh, M.Si dengan Asisten I Setkab Lebong Drs. Firdaus, M.Pd.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lebong Kopli Ansori mengatakan turnamen ini dilaksanakan sebagai wadah bagi para pecinta bulu tangkis dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lebong ke-19. Ia meminta setiap peserta bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dan menjunjung tinggi sportivitas selama mengikuti pertandingan.

 

"Diharapkan melalui turnamen ini bisa menemukan bibit-bibit atlet bulu tangkis di Kabupaten Lebong, " kata Kopli.

 

BACA JUGA:Gedung CAT Belum Layak Gelar Seleksi PPPK

 

Selain sebagai ajang perlombaan, turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh pecinta bulutangkis di Kabupaten Lebong. Ia berpesan agar turnamen ini dijadikan sebagai ajang mengukur kemampuan, untuk saling berbagi pengetahuan dan teknik dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga khususnya bulutangkis.

 

Sumber: