2023, Dispora Usulkan Perbaikan GOR

2023, Dispora Usulkan Perbaikan GOR

DOK/RK : Kepala Dispora Rejang Lebong Drs. Novrianto--

RK ONLINE - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Rejang Lebong telah mengajukan anggaran untuk melakukan perbaikan terhadap seluruh sarana olahraga yang dimiliki dalam APBD 2023. Termasuk Gedung Olahraga (GOR) yang berada di depan kantor Dispora.

 

Kepala Dispora Rejang Lebong Novrianto mengatakan untuk perbaikan GOR tersebut diperkirakan membutuhkan anggaran Rp 1,5 miliar. Mengingat perbaikan dirasa perlu dilakukan mulai dari lantai hingga atap GOR. Sementara untuk lapangan sepak bola perlu dilakukan perbaikan pada bagian tribun penonton dan pengecatan ulang dengan asumsi kebutuhan anggaran Rp 600 juta.

 

"Sampai saat ini kita masih menunggu hasil penghitungannya. Kemudian kita juga melihat angaran 2023 apakah mencukupi atau tidak. Jika tidak, maka dilakukan skala prioritas saja. seperti memperbaiki lapangan sepak bola di stadion, " jelasnya.

 

BACA JUGA:Dispora Kesulitan Akomodir Seluruh Cabor

 

Sementara itu Novrianto menambahkan,  terkait anggaran untuk kegiatan pembinaan cabang olahraga (cabor) di Kabupaten Lebong pihaknya belum bisa memastikan. Namun pihaknya tetap berusaha agar seluruh cabor di Rejang Lebong mendapatkan bantuan di tahun 2023 mendatang.

 

"Kami berharap usulan kami bisa diakomodir. Sehingga sarana olahraga maupun cabor di Rejang Lebong bisa lebih aktif, " demikian Novrianto.

Sumber: