Terbaik, UPP Saber Pungli Kabupaten Kepahiang Raih Penghargaan Pemprov Bengkulu

Terbaik, UPP Saber Pungli Kabupaten Kepahiang Raih Penghargaan Pemprov Bengkulu

Ketua UPP Saber Pungli Kabupaten Kepahiang saat menerima langsung penghargaan dari gubernur Bengkulu.--

RK ONLINE - Prestasi gemilang kembali ditorehkan Kabupaten Kepahiang. kali ini prestasi diraih Unit Pemberantasan Pungutan (UPP) Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Kepahiang, sebagai UPP Saber Pungli terbaik se Provinsi Bengkulu.

 

Melalui peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke-54, Jumat 18 November 2022 piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah.

 

Ketua Tim UPP Saber Pungli Kabupaten Kepahiang, Kompol. Jufri, S.IK mengatakan jika Tim UPP Saber Pungli Kabupaten Kepahiang berhasil mengungguli 9 kabupaten/kota lainnya yang ada di Provinsi Bengkulu. Pencapaian ini pula menurut Jufri akan menjadi motivasi agar prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan kembali.

 

"Kita dinobatkan sebagai yang terbaik karena berhasil unggul dari kabupaten/kota lainnya. Tentunya ini akan memotivasi kami untuk selalu mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini," ujar Jufri.

 

Pria yang juga menjabat sebagai Waka Polres Kepahiang Polda Bengkulu ini mengatakan, ke depannya Tim UPP Saber Pungli Kabupaten Kepahiang akan semakin jeli dan semakin memaksimalkan kinerja dalam mencegah dan memberantas aktivitas Pungli yang ada di wilayah Kabupaten Kepahiang.

 

"Kami tidak akan tinggal diam, seluruh personel UPP Saber Pungli akan semakin memaksimalkan kinerja untuk mencegah dan memberantas aktivitas Pungli di Kabupaten Kepahiang," lanjutnya.

 

Sementara itu sembari mengucapkan selamat, Rohidin mengatakan bahwa penghargaan ini adalah bentuk dedikasi Pemprov Bengkulu atas kinerja Tim UPP Saber Pungli Kabupaten Kepahiang yang pada tahun ini, telah melebihi capaian seluruh UPP Saber Pungli lainnya yang ada di Provinsi Bengkulu.

 

Sumber: