PDAM Lakukan Pembenahan Pelayanan

PDAM Lakukan Pembenahan Pelayanan

DOK/RK : Kantor PDAM Thirta Dharma Bukit Kaba --

RK ONLINE -  Direktur PDAM Thirta Dharma Bukit Kaba Kabupaten Rejang Lebong , Hendra Novrianzah, Selasa  (15/11)  menyampaikan kalau pihaknya masih terus melakukan pembenahan dan memperbaiki sistem pelayanan di perusahaan daerah ini.

 

Salah satunya untuk pelayanan pembayarana iuran dengan Sistem One Gendt Service Sistem (OGSS). Sehingga mulai tahun depan tidak lagi menyiapkan loket-loket pembayaran seperti selama ini berjalan. 

 

Dikatakan Hendra dengan sistem ini  pihaknya  akan merangkul seluruh OPD dan perkantoran yang ada di Rejang Lebong  baik milik BUMN, vertikal, perbankkan, pengusaha dan lainya serta masyarakat untuk bermitra dengan sistem OGSS ini sebagai sistem pelayanan baru.

 

"Agar masyarakat perkantoran dan pelayanan lainnya mudah untuk melakukan pembayaran dengan cepat, PDAM  membuat pelayanan dengan sistem OGSS yang aman. Sistem ini memudahkan pelanggan untuk membayara iuran air setiap bulanya," terang Hendra. 

 

Selain memudahkan para pelanggan, dijelaskan Hendra  juga akan mengurangi dari kecurangan, mengingat kerap kali PDAM dikomplain dengan konsumen yang telah membayar akan tetapi masih masuk dalam daftar tagihan menunggak, maka dari itu untuk menghindari  hal itu  sistem OGSS sangat tepat dilakukan.

 

BACA JUGA:Tambah Pelanggan, PDAM Akan Perluas Jaringan

 

"Sampai saat ini kami masih melakukan sosialaisi ke unit- unit yang ada di Rejang Lebong, dan untuk saat ini loket pembayaran yang ada di unit masih tetap kita fungsikan sampai sistem OGSS nantinya berjalan maksimal,'' jelasnya. 

 

Sumber: