Di Kepahiang Baliho Pemkab Kepahiang Sambut Kunjungan Anang Ashanty, Tapi?

Di Kepahiang Baliho Pemkab Kepahiang Sambut Kunjungan Anang Ashanty, Tapi?

Baliho sambutan Pemkab Kepahiang terhadap kunjungan Anang Ashanty di perbatasan Kepahiang - Benteng.--

RK ONLINE - Baliho Pemkab Kepahiang bertuliskan ucapan selamat datang kepada artis populer Anang Ashanty, Rabu 16 November 2022 nampak sudah terpasang di perbatasan Kepahiang - Bengkulu Tengah (Benteng).

 

Berukuran lebar sekitar 2X3 meter ini, baliho berwarna merah ini dipasang tepat di jalan lintas Liku 9 perbatasan Kepahiang- Benteng.

 

Tidak hanya menampilkan foto Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU dan Wakil Bupati (Wabup) Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip saja, baliho sambutan terhadap kunjungan Anang Ashanty ini juga dibuat Pemkab Kepahiang dengan gambar keluarga pasangan artis Anang Ashanty dan anak-anaknya.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Pasangan Selebriti Anang dan Ashanty Kunjungi Wisata Kepahiang

Namun anehnya, baliho ucapan penyambutan kunjungan Anang Ashanty ini, hanya bertuliskan SELAMAT DATANG ASHANTY BESERTA KELUARGA DI KABUPATEN KEPAHIANG  "BUMEI SEHASEN". 

BACA JUGA:Di Kepahiang, Pasangan Selebriti Anang dan Ashanty Bakal Kunjungi Destinasi Wisata Ini

Sementara nama Anang Hermansyah yang sebelumnya juga ikut disebut-sebut akan mengunjungi destinasi wisata dan budaya di Kepahiang ini, sama sekali tidak dituliskan.


Anang Ashanty beserta keluarga tiba di Bandara Fatmawati Provinsi Bengkulu.--

Kadis Kominfo PS Kabupaten Kepahiang, Dicky Iswandi, ST menerangkan kalau masyarakat Kbaupaten Kepahiang tidak perlu risau. Sebab menurutnya, meskipun tidak dituliskan di baliho ucapan selamat datang, suami Ashanty yakni Anang Hermansyah juga tetap datang dan mengunjungi Kabupaten Kepahaing.

BACA JUGA:Di Kepahiang Ratusan Pengendara Diberhentikan Tiba-tiba

Penulisan ucapan selamat datang ini pula menurutnya dirancang, lantaran yang dinobatkan sebagai Duta Seni, Budaya dan Wisata Provinsi Bengkulu, adalah Ashanty.

 

Sumber: