Jalan-jalan ke Singapura Tunggu DPA

Jalan-jalan ke Singapura Tunggu DPA

DOk/RK : PASKIBRA : Pemkab Lebong menyiapkan reward jalan-jalan bagi anggota Paskibra yang bertugas saat HUT RI ke-77 Agustus lalu.--

RK ONLINE - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lebong akan segera merealisasikan reward atau penghargaan kepada anggota Paskibra yang sukses menjalankan tugasnya dalam HUT RI ke-77 Agustus lalu. Saat ini Disparpora tinggal menunggu Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) APBD Perubahan 2022 diterima. 

 

Analisis Kepemudaan Disparpora Lebong, Baheramsyah, M.Pd mengatakan dalam APBD Perubahan 2022 ini disiapkan anggaran Rp 450 juta khusus untuk reward berupa jalan-jalan ke Singapura. Mereka yang akan berangkat jumlahnya 55 orang. Terdiri dari anggota Pakibra tingkat kabupaten dan nasional, tim pelatih dan panitia.

 

"Jadi untuk tahun ini reward yang akan diberikan yaitu berupa jalan-jalan ke Singapura. Termasuk Demanda Berliana Sari, pelajar Kabupaten Lebong yang menjadi Paskibraka nasional dan mewakili Provinsi Bengkulu juga akan ikut dalam rombongan, " kata Baheramsyah.

 

Disisi lain, dalam merealisasikan penghargaan ini pihaknya akan menggunakan jasa pihak ketiga. Dalam waktu dekat pihaknya akan segera melakukan komunikasi dengan pihak ketiga tersebut untuk membahas teknis keberangkatan hingga jadwal pasti keberangkatan.

 

"Setelah DPA asli kita terima. Kegiatan ini baru akan kita matangkan, " lanjutnya.

 

BACA JUGA:Paskibra Kabupaten dan Nasional Diganjar Jalan-jalan ke Singapura

 

Reward tersebut merupakan bentuk apresiasi Pemkab Lebong atas kerja keras 27 anggota Paskibra tingkat kabupaten yang berhasil menjalankan tugasnya dalam pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Termasuk kepada Demanda Berliana Sari, pelajar Kabupaten Lebong yang menjadi Paskibraka nasional mewakili Provinsi Bengkulu.

 

Sumber: