Pemkab Kepahiang Peduli Korban Kebakaran Daspetah II

Pemkab Kepahiang Peduli Korban Kebakaran Daspetah II

Prosesi penyerahan bantuan Pemkab Kepahiang kepada korban kebakaran yang dipimpin bupati Kepahiang.--

RK ONLINE - Musibah kebakaran yang dialami keluarga Sahrul (55), warga Desa Daspetah II Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu belum lama ini, dengan cepat menuai perhatian Pemkab Kepahiang, Jumat 11 November 2022.

 

Tidak lama pascakejadian, Pemkab Kepahiang bersama Polres Kepahiang, TP PKK, tokoh pemuda dan beberapa dinas instansi terkait lainnya, langsung menyambangi keluarga korban kebakaran yang terjadi, sekitar pukul 04.30 WIB ini. 

 

Tidak datang hanya dengan tangan kosong, Pemkab Kepahiang menyambangi kediaman korban dan menyalurkan berbagai macam bantuan untuk meringankan beban keluarga korban kebakaran sebagai bentuk belasungkawa.


Ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang, Ny Efie M Hidayattullah saat memberikan support agar keluarga korban bersabar dan kuat dalam menghadapi cobaan musibah kebakaran. --

Disaksikan pemerintah desa dan banyak masyarakat desa setempat, bantuan ini diserahkan langsung oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU, Kpaolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si, Ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang, Ny. Efie M Hidayattullah, Ketua KNPI Kabupaten Kepahiang, Gregory Dayefiandro, SE, M.Sc dan Kadis Sosial, Helmi Johan, M.Pd.

BACA JUGA:Pemkab Kepahiang Salurkan Bantuan Korban Banjir Suro Muncar dan Kabawetan

"Kami Pemkab Kepahiang berbelasungka atas musibah yang dialami keluarga Sahrus, warga Daspetah II ini. Semoga apa yang kami berikan, dapat meringankan beban dan membantu memenuhi kebutuhan," sampai Dayat.

 

Hidayattullah dan jajaran yang mendampinginya juga menyempatkan diri meninjau langsung, kediaman Sahrul yang sebelumnya ludes dilalap Si Jago Merah.

 

Di sini Dayat mengingatkan masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi-potensi bencana atau musibah yang sewaktu-waktu bisa terjadi tanpa dikehendaki.

BACA JUGA:Tingkatkan Kinerja, Pemkab Kepahiang Uji dan Evaluasi Kinerja Belasan Pejabat Eselon II

Sumber: