Kunjungi Keluarga Rizqi, Dinsos Upayakan Rujukan

Kunjungi Keluarga Rizqi, Dinsos Upayakan Rujukan

DOK/RK : Rizqi Wulandari (24) penderita tumor ditemani ayahnya saat dikunjungi di kediamannya.--

RK ONLINE -  Sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap Rizqi Wulandari dan keluarganya, Dinas Sosial Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu akan mengunjungi Rizqi warga Kelurahan Pasar Tengah Kecamatan Curup yang menderita penyakit tumor.

 

Sebagaimana permintaan yang disampaikan Anggota DPRD Rejang Lebong M. Ali, ST agar OPD terkait melakukan langkah untuk membantu Rizki.

 

Dikatakan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gusti Maria, SH Jumat (8/11) kemarin, saat ini pihaknya melakukan kunjungan kerumah Rizqi Wulan Dari untuk melihat kondisi dan keadaan keluarga, bersama camat dan pihak kelurahan.

 

"Kita telah berkordinasi dengan pihak camat dan kelurahan untuk membuat pelaporan usulan bantuan kepada Rizqi dan keluarga," kata Gusti. 

 

Terkait bantuan yang akan diberikan, menurutnya  akan diupayakan dalam bentuk bantuan pengobatan dengan merujuknya ke pengobatan lanjutan.

 

"Terkait bantuan pemerintah daerah telah menyalurkan bantuan lewat Baznas, sedangkan dari dinas sosial kita masih melakukan kordinasi oleh pihak dinas kesehatan dan bupati, " terangnya lagi.

 

BACA JUGA:Dewan Desak OPD Terkait Bantu Rizqi

 

Sumber: