Lansia Bukit Sari Ditemukan Tewas Tergantung

Lansia Bukit Sari Ditemukan Tewas Tergantung

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi Lansia Bukit Sari ditemukan tewas tergantung.--

RK ONLINE - Seorang Lansia Bukit Sari Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Jumat 11 November 2022 ditemukan tewas tergantung.

 

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebabnya, namun Rukimin (86) petani asal Desa Bukit Sari ini, ditemukan tewas tergantung di kamar mandi rumahnya dengan posisi tubuh tergantung.

 

Dengan seutas tali warna biru yang menjerat lehernya, Lansia Bukit Sari yang diketahui sudah 4 tahun tinggal di Desa Bukit Sari dan Sumber Sari ini, langsung dievakuasi dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

BACA JUGA:Kecelakaan di Kepahiang 20 Orang Tewas 46 Lainnya Luka-luka

Dikonfirmasi Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kabawetan, Ipda. Buharman, SH membenarkan adanya penemuan mayat ini. Lansia Bukit Sari ini ditemukan tewas tergantung sekitar pukul 13.30 WIB.

 

"Iya benar, penemuannya siang tadi sekitar 13.30 WIB," singkat Buharman.

BACA JUGA:Ini Sederet Fakta Video Tak Terpuji Oknum Pejabat Lebong

Sementara itu Kades Bukit Sari, Tarman juga mengatakan demikian. Mengaku belum mengetahui apa yang menjadi penyebabnya, Tarman memastikan kalau jika Lansia ini memang benar berstatus sebagai warga Bukit Sari.

 

Selama ini pula menurut Tarman, Lansia yang ditemukan tewas tergantung ini, tidak hanya tinggal di Bukit Sari. Melainkan juga kerap tinggal dan menginap di rumah anaknya yang berada di Desa Sumber Sari Kecamatan Kabawetan.

BACA JUGA:Wanita Pemeran Video Kebaya Merah Ternyata Pasien RSJ Menur

Sumber: