Dewan Desak OPD Terkait Bantu Rizqi

Dewan Desak OPD Terkait Bantu Rizqi

DOK/RK : Anggota DPRD Rejang Lebong M. Ali, ST--

RK ONLINE - DPRD Rejang Lebong mendesak agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong melalui OPD teknis untuk cepat tanggap terkait adanya informasi salah satu warga yang menderita tumor. Apalagi sejak menderita tumor 5 tahun lalu, belum ada bantuan pemerintah yang diterima.

 

Anggota DPRD Rejang Lebong M. Ali, ST mengaku kecewa dengan kinerja OPD jika benar belum memberikan perhatian kepada, Rizqi Wulandari warga Kelurahan Pasar Tengah Kecamatan Curup yang menderita penyakit tumor.

 

"Kita minta agar OPD terkait untuk dapat langsung mengecek kondisinya. Pemerintah harus hadir memberikan pelayanan kepada warganya, apalagi warga kurang mampu, " ujarnya.

 

Ia sangat menyayangkan hal ini bisa terjadi. Apalagi tempat tinggal Rizqi berada di wilayah perkotaan. Ia meminta agar pemerintah daerah agar dapat segera memberikan bantuan kepada Rizqi yang saat ini memang benar membutuhkan bantuan. 

 

"Kita akan mengajak OPD terkait untuk datang secara langsung kerumah Rizqi. Seperti apa kondisinya saat ini. Pemerintah wajib melindungi dan membatu warganya yang tidak mampu, " ujarnya. 

 

BACA JUGA:Derita Tumor, Janda Dua Anak Butuh Uluran Tangan Dermawan

 

Sementara itu Waka II DRPD Rejang Lebong Edy Irawan menambahkan agar Dinas Sosial maupun Dinas Kesehatan Rejang Lebong dapat memberikan jalan keluar agar Rizqi bisa mendapatkan pengobatan hingga sembuh.

 

Sumber: