Ciptakan Generasi Muda Berkarakter dan Religius

Ciptakan Generasi Muda Berkarakter dan Religius

DOK/RK : Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi, M.Pd--

RK ONLINE - Kegiatan bimbingan mental (bimtal) yang dijalankan Pemkab Rejang Lebong selama satu bulan belakangan resmi berakhir.

 

Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi, MM berharap kegiatan yang sudah dilaksanakan ini bisa menciptakan generasi muda Rejang Lebong yang berkarakter dan religius

 

"Kegiatan bimtal sudah dilaksanakan di 15 kecamatan di Rejang Lebong. saya harapkan apa yang menjadi tujuan dilaksanakannya kegiatan ini bisa tercapai. Yaitu mewujudkan generasi muda yang berkarakter dan religius, " kata Syamsul.

 

Ia juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh pihak yang ikut terlibat dan menyukseskan pelaksanaan kegiatan ini.

 

"Kami mengucakan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat. Seperti polres, Kodim 04/09, Kantor Kemenag, TP-PKK, Baznas Rejang Lebong serta unsur terkait lainnya yang telah mengisi materi dengan segala daya dan upaya tentu inilah salah satu bentuk usaha dan ikhtiar, " tambahnya. 

 

BACA JUGA:Rejang Lebong Galakkan Program Bina Mental

 

Dikepemimpinanya, ia memastikan akan terus mendorong terciptanya generasi muda Rejang Lebong yang lebih baik. Kegiatan bimtal yang sudah dilaksanakan diharapkan bisa membangkitkan semangat anak muda Rejang Lebong.

 

Sumber: