2.585 THL Selesai Diverifikasi

2.585 THL Selesai Diverifikasi

DOK/RK : Kepala BKPSDM Rejang Lebong M. Andhy Afrianto--

RK ONLINE - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Rejang Lebong telah selesai melakukan verifikasi terhadap 2.585 Tenaga Haria Lepas (THL). 

"Dari 2.900 THL yang ada saat ini sudah dilakukan verifikasi faktual dan datanya sudah diinput ke BKN sebanyak 2.585 THL, " jelas Kepala BKPSDM Rejang Lebong M. Andhy Afrianto. 

Ia merincikan, THL yang datanya sudah diinput ke BKN ini terdiri dari 39 orang eks tenaga honorer kategori II (K-II) dan tenaga non ASN sebanyak 2.546 orang. Untuk THL yang sudah didata saat ini seluruhnya telah diinput. Jumlahnya, lebih sedikit dari yang semula terdata sebanyak 2.900 orang, sedangkan sisanya tidak bisa terinput karena datanya tidak lengkap.

"Pendataan ini dilakukan bukan berkaitan dengan rencana pengangkatan PNS maupun PPPK, " tegasnya.

 

BACA JUGA:Ribut dengan Istri, Suami Nekat Bakar Rumah Sendiri

 

Pendataan ini dilakukan sebagai upaya pendataan pegawai non ASN  sehingga nantinya bisa disesuaikan kebutuhan pegawai masing-masing daerah. Serta disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. THL yang sudah didata ini seterusnya diinput ke aplikasi pendataan pegawai daerah non ASN milik Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Harapan kami data yang diusulkan tidak ada lagi perubahan dan tidak ada lagi pengurangan, " singkatnya.

Sumber: