24 Panwascam Terpilih Resmi Dilantik, Ini Daftarnya!

24 Panwascam Terpilih Resmi Dilantik, Ini Daftarnya!

Penandatanganan naskah pelantikan 24 Panwascam Kabupaten Kepahiang.-Hendika-

RK ONLINE - Setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang, Kamis 27 Oktober 2022 sebanyak 24 anggota Panwascam Kabupaten Kepahiang resmi dilantik.

 

Bertempat di Aula Hotel Puncak Kepahiang, 24 Panwascam terpilih ini dilantik langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Kepahiang, Rusman Sudarsono, SE dan disaksikan Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU, Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu, Halid Saifullah, Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si, Dandim 0409 Rejang Lebong, Letkol CZI Trisnu Novawan dan sejumlah tamu undangan lainnya.

 

Pantauan Radarkepahiang.id di lokasi, pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah atau janji jabatan dan pembacaan naskah pelantikan.

 

"Selamat bertugas untuk 24 Panwascam Kabupaten Kepahiang yang berhasil terpilih. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya tanpa melibatkan kepentingan pribadi atau kelempok tertentu," ujar Rusman pascapelantikan.

 

BACA JUGA:Verfak, Ada Anggota Parpol Tidak Mendukung Bahkan Mengundurkan Diri

 

Sementara itu pascapelantikan, bupati Kepahiang mengatakan kalau dirinya berharap, 24 Panwascam Kabupaten Kepahiang yang terpilih melalui tahapan seleksi administrasi, tertulis dan wawancara ini, dapat menjalankan tugas sesuai dengan Tupoksi pengawas. 

 

"Ada tugas yang berat menanti di depan. Maka dari itu saya atau Pemkab Kepahiang berharap, Panwascam bisa melakukan tugas sesuai ketentuan," singkat bupati.

 

Sumber: