Bupati Ingatkan Disiplin ASN dan Percepatan Pembangunan

Bupati Ingatkan Disiplin ASN dan Percepatan Pembangunan

DOK/RK : Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, MM--

RK ONLINE - Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi, MM mengingatkan masing-masing OPD untuk mempercepat kegiatan pembangunan. Terkhusus kegiatan infrastruktur, kondisi cuaca harus menjadi salah satu pertimbangan agar pekerjaan tetap bisa selesai tepat waktu tanpa mengurangi kualitas fisik.

"Hal ini saya tekankan untuk kebaikan bersama dalam mendorong percepatan pembangunan. Apalagi saat ini cuaca terus menerus diguyur hujan dan angin kencang, " jelasnya. 

Ia berharap kepada para OPD yang memiliki kegiatan untuk dapat segera melakukan percepatan pembagunan. Terlebih tahun anggaran 2022 tinggal menyisahkan waktu efektif 2 bulan saja. Pastikan setiap pekerjaan sesuai dengan kontrak kerja dan jangan sampai ada pekerjaan yang justru tidak selesai. 

"Agar program pembagunan tercapai kami meminta kepada para OPD agar dapat melakukan percepatan pembagunan dengan baik dan tepat waktu, " lanjutnya.

 

BACA JUGA:PAD Wisata Belum Maksimal

 

Ia juga menekankan ASN untuk tetap disiplin. Apalagi dari apel pagi yang ia pimpin banyak ditemukan ASN yang tak hadir. Hal ini menunjukkan sejauh mana tingkat disiplin dan jiwa korsa ASN di lingkungan Pemkab Rejang Lebong. Ia berharap disiplin ASN bukan hanya ditunjukkan melalui kehadiran saat apel saja, namun juga ditunjukkan dalam menjalankan kinerja.

"Kita harus ingat, ASN adalah pelayan masyarakat. Maka jika kita melayani, berikan yang terbaik dan tingkatkan kedisiplinan kita sehingga masyarakat dapat menilai hasil dari kinerja kita, " tegas Syamsul.

Sumber: