Jumat Berkah Pemkot Bengkulu

Jumat Berkah Pemkot Bengkulu

DOK/RK : RAMAI: Masyarakat saat mengikuti kegiatan jumat berkah Pemkot Bengkulu. --

RK ONLINE - Kegiatan Jumat Berkah dengan makan bersama di Masjid Agung At-Taqwa Kelurahan Anggut Atas kembali dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, kemarin (21/10). Kegiatan yang bertujuan sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan tersebut memiliki animo cukup tinggi diikuti oleh masyarakat. 

Berbagai kalangan berbaur usai salat Jumat dan makan bersama. Moment ini menjadi semangat baru Pemkot Bengkulu dalam membuat program-program yang bersentuhan dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Setiap jumat jamaah yang hadir cukup melimpah dan kita sangat senang dan bahagia. InsyaAllah kegiatan-kegiatan seperti ini penuh keberkahan untuk Kota Bengkulu karena masyarakat selalu memakmurkan masjid," ungkap Wakil Walikota Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudi, SE, MM. 

Lebih lanjut, program untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan warga Kota Bengkulu dianggap sangat tepat dilakukan sebagai langkah mewujudkan Kota Bengkulu yang bahagia dan religius.

 

BACA JUGA:Pemkot Belum Siapkan Dana Pembebasan Lahan Kolam Retensi

 

“Bahagia itu sederhana, bahagia itu bukan karena jalan tol bagus, bahagia itu bukan karena kita punya pabrik banyak melainkan bahagia itu saat kita saling berbagi, seperti dengan cara memakmurkan masjid dengan melakukan berbagai kegiatan seperti makan bersama ini," singkatnya.

Diketahui kegiatan ini diagendakan dilaksanakan setiap minggu usai salat Jumat. Selain itu, bagi masyarakat yang ingin ikut terlibat dengan berdonasi dapat langsung menghubungi pengurus Masjid At-Taqwa.

Sumber: