Demi Sabu, Sepasang Kekasih Ini Rela Jadi Kurir Narkoba

Demi Sabu, Sepasang Kekasih Ini Rela Jadi Kurir Narkoba

Berprofesi sebagai kurir narkoba, sepasang kekasih diringkus Polres Kepahiang.--

RK ONLINE - Dari 3 terduga pelaku yang diringkus Satres Narkoba Polres Kepahiang Polda Bengkulu baru-baru ini, 2 diantaranya merupakan sepasang kekasih yang berstatus sebagai kurir sabu. Yakni SM (23), warga Desa Bandung Marga Kecamatan Bermani Ulu Rejang Lebong dan RS (27), warga Air Bang Curup Tengah Rejang Lebong.

 

Diketahui kalau selain untuk mendapatkan keuntungan, 2 sejoli yang dibekuk petugas di jalur 2 Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang Senin 10 Oktober 2022 lalu ini, nekat menjadi kurir antar jemput narkoba untuk mendapatkan sabu yang kemudian dikonsumsi sendiri. 

 

"Mereka berdua ini sepasang kekasih. Selain untuk keuntungan, keduannya memang menekuni profesi sebagai kurir antar jemput narkoba untuk mendapatkan sabu untuk dikonsumsi sendiri," terang Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, SIK, MAP melalui Waka Polres, Kompol. Jufri dalam Press Release Polres Kepahiang, Kamis 13 Oktober 2022.

BACA JUGA:Polres Kepahiang Ringkus Kurir dan Pengedar Sabu

Kemudian Kabag Ops, AKP George didampingi Kasatres Narkoba, Iptu. Tomy Sahri, SH menerangkan jika awalnya, mereka mendapatkan informasi dari masyarakat adanya transaksi narkoba. Menindaklanjuti informasi ini, Satres Narkoba yang dipimpin langsung oleh Tomy, langsung menuju lokasi. 

 

Di lokasi yang sesuai dengan informasi, petugas mendapati sepasang kekasih yang saat ini, terlihat sedang menerima barang dari orang lain yang dibungkus dengan kantong kresek. Kemudian setelah menerima paket barang tersebut, sepasang kekasih ini berencana untuk beranjak meninggalkan lokasi. Namun petugas yang sejak awal sudah mencurigai gerak-gerik keduannya, langsung melakukan pengepungan.

BACA JUGA:Nasib 10 Calon Panwascam Belum Aman

Menariknya, saat dikepung petugas RS yang memegang paketan barang tersebut sempat berupaya melarikan diri dan meninggalkan kekasihnya. Namun gerak cepat petugas yang saat itu langsung melakukan pengejaran, berhasil meringkus pria ini untuk penggeledahan.

 

"Dia (RS) smepat kabur tapi untungnya anggota bergerak cepat dan berhasil meringkusnya," ungkap Tomy.

 

Sumber: