Lepas Kontingen MTQ, Ini Pesan Hamka Sabri

Lepas Kontingen MTQ, Ini Pesan Hamka Sabri

DOK/RK : LEPAS : Sekda Hamka Sabri saat melepaskan kafilah yang mengikuti MTQ tingkat nasional.--

RK ONLINE - Kontingen Provinsi Bengkulu yang diutus mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat nasional ke- XXIX Tahun 2022 di Kalimantan Selatan (Kalsel) diharapkan mampu memberikan prestasi terbaik untuk Provinsi Bengkulu. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Drs. Hamka Sabri, M.Si saat melepas rombongan, Minggu (9/10) malam di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu. 

"Malam ini para kafilah, pendamping, pelatih dan dewan hakim telah kita lepas secara resmi. Pemerintah dan masyarakat Bengkulu berharap kontingen MTQ Bumi Rafflesia dapat meraih prestasi terbaik pada ajang besar umat islam nusantara ini," sampai Hamka.

Selain itu ia juga berpesan kepada rombongan agar selalu menjaga kesehatan dengan baik, menjaga kekompakan dan nama baik Bengkulu, serta selalu berjuang dan berdoa untuk meraih kemenangan yang diharapkan. 

"Kita sama-sama berdoa dan berharap piala emas kita bawa pulang ke Bengkulu. Para kafilah berjuang di sana dan masyarakat Bengkulu kita sama-sama berdo'a di sini," tambahnya.

 

BACA JUGA:NTP Bengkulu Naik 5,9 Persen

 

Sementara itu, Sekretaris Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Bengkulu, Arsan Ibrahim, menyampaikan, dalam rombongan yang diberangkatkan untuk mengikuti MTQ tingkat nasional XXIX tahun 2022 Kalsel ada sebanyak 60 orang. Terdiri dari 48 kafilah, 5 pelatih dan 7 panitia. MTQ tingkat nasional ini berlangsung dari 10 hingga 19 Oktober 2022 mendatang. 

"Kafilah yang diberangkatkan ini merupakan pemenang lomba MTQ tingkat Provinsi Bengkulu 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Kaur beberapa bulan yang lalu. Dan kita ucapkan terimakasih atas dukungan dan doa dari Pemprov dan masyarakat Bengkulu," pungkasnya.

Sumber: