Baliho Agusrin Menjamur, Sinyal Mencalonkan Diri Kembali Semakin Menguat

Baliho Agusrin Menjamur, Sinyal Mencalonkan Diri Kembali Semakin Menguat

Baliho Agusrin yang terlihat di Muara Langkap perbatasan Bengkulu-Sumsel--

RK ONLINE - Baliho mantan gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamudin bertebaran di mana-mana. 

 

Sempat mengejutkan publik, penampakan baliho Agusrin ini tidak hanya di seputaran kota bengkulu saja, melainkan juga di sejumlah kabupaten dalam wilayah Provinsi Bengkulu.

 

Seperti di Kabupaten Seluma, terlihat di Tais, Talo, Sendawar dan Maras. Di Kabupaten Bengkulu Tengah, Kabupaten Bengkulu Selatan juga sudah terpajang baliho. Bahkan di Kabupaten Kepahiang nampak baliho bergambar Agusrin ini, terpajang di Kecamatan Ujan Mas dan Desa Muara Langkap Kecamatan Bermani Ilir yang merupakan perbatasan Bengkulu-Sumsel.

 BACA JUGA:'Diserang' Kades Dewan Ngaku Siltap Perangkat Desa Ranahnya Dinas PMD

Kemudian di Kota Bengkulu sendiri, baliho Agusrin bertebaran mulai dari Simpang Kandis, Simpang Nakau, Sungai Hitam, Simpang Betungan, Air Sebakul hingga kawasan wisata Pantai Panjang.

BACA JUGA:Setelah 6 Tahun Buronan, Aji Seri Menikah Lagi dan Nyamar Jadi Petani

Cukup menarik perhatian, selain gambar Agusrin baliho ini juga tertuliskan "Agusrin Pulang" "#Bengkulu Bangkit Kembali". "Agusrin Pulang, Petani Bahagia".

 

Bukan hanya itu saja, kalimat "Bakal Calon Gubernur Bengkulu 2024 - 2029 juga bertuliskan di baliho mantan Gubernur Bengkulu ini.

 

Dengan bukti-bukti yang ada ini, menunjukan kalau sinyalemen Agusrin akan kembali mencalonkan diri dalam Pemilu mendatang semakin menguat. 


Baliho Agusrin yang juga tersebar di lokasi lainnya--

Sumber: