Pegawai KUA Ujan Mas Berbagi Sembako

Pegawai KUA Ujan Mas Berbagi Sembako

DOK/RK : BAGI : Kepala KUA Ujan Mas pimpin penyaluran Sembako pada masyarakat yang membutuhkan.--

RK ONLINE - Tidak hanya fokus pada pelayanan kepada masyarakat pada bidang keagamaan saja, Kantor Urusan Agama (KUA) Ujan Mas juga memprioritaskan kegiatan sosial seperti berbagi Sembako pada masyarakat yang membutuhkan. Bahkan berbagi Sembako ini sudah menjadi kegiatan rutinitas di lingkungan sekitar kantor KUA Ujan Mas.

Kepala KUA Ujan Mas, Ombi Ramli, S.Ag mengatakan, santunan itu merupakan hasil sumbangan para pegawai mulai dari kepala KUA, staf hingga para penyuluh agama non PNS. "Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami menyalurkan atau menginfakkan rezeki yang dimiliki. Sumber dananya, juga sumbangsi dari para staf sampai ke penyuluh agama, serta dukungan dari Kemenag Kepahiang," ungkap Ombi.

 

BACA JUGA:Baru 3 Sekolah Madrasah

 

Ia memastikan kegiatan ini akan menjadi rutinitas. Dimana pembagian santunan diberikan secara beraturan, sebagian datang ke kantor KUA serta ada diantaranya yang diantarkan langsung ke rumah-rumah warga.

"Kami mengapresiasi seluruh staf, penyuluh agama hingga mahasiswa magang yang telah andil dalam kegiatan ini. Ya harapan kita kegiatan baik ini terus berlanjut," sampai Ombi.

Sumber: