Kapolres Pimpin Sertijab 4 PJU Polres Lebong

Kapolres Pimpin Sertijab 4 PJU Polres Lebong

DOK/RK : SERTIJAB : Kapolres Lebong AKBP Awilzan, S.IK memimpin serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di halaman Mapolres Lebong kemarin (20/9).--

RK ONLINE - Kapolres Lebong AKBP Awilzan, S.IK memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) terhadap 4 Pejabat Jajaran Utama (PJU) di lingkungan Polres Lebong. Ke-4 PJU itu masing-masing Wakapolres Lebong semula di jabat Kompol Tatar Insan, SH yang mendapatkan jabatan baru sebagai Wakapolres Seluma.

Jabatan Wakapolres Lebong digantikan  Kompol Mulyadi MR, SE, S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Lebong. Kemudian untuk jabatan Kabag Ops saat ini diisi oleh AKP Lilik Sucipto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lebong. Jabatan Kasat diisi oleh wajah baru yaitu Iptu Teguh Prasetyo, S tr K yang semula menjabat Kapolsek Ujan Mas Polres Kepahiang.

Dikatakan Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, S.IK sertijab dan pisah sambut ini dilaksanakan menindaklanjuti surat telegram Kapolda Bengkulu Nomor: ST/288/IX/KEP./2022 pada (9/9) lalu. Menurutnya tujuan dari sertijab ini ialah penyegaran organisasi dan jenjang karir para personil itu sendiri. Maka dari itu, diharapkan kepada personil yang baru dilantik agar dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatannya yang baru.

"Saya berharap, bagi personil yang melaksanakan sertijab maupun pisah sambut, kedepan bisa membawa inovasi terbaru dan hal-hal yang baru untuk kemajuan dalam suatu organisasi," lanjutnya.

 

BACA JUGA:5 Selesai, 1 Paket Masih Lelang

 

Ia juga mengucapkan selamat kepada personil atas promosi jabatan yang diperoleh. Ia berharap ditempat tugas yang baru dapat segera  menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya. Termasuk juga bagi personil yang berada di Polres Lebong, juga diharapkan bisa menyesuaikan diri atas promosi jabatan yang diberikan.

"Semoga dengan pengalaman maupun bekal kemampuan yang sudah dimiliki selama ini, saudara mampu melaksanakan tugasnya dengan baik," tukasnya.

Sumber: