Data Honorer Mulai Diupload

Data Honorer Mulai Diupload

DOK/RK : Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Rejang Lebong M. Andy Afriyanto, SE--

RK ONLINE - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Rejang Lebong M. Andy Afriyanto, SE mengatakan pendataan tenaga honorer dilingkungan Pemkab Rejang Lebong sudah diserahkan oleh masing-masing OPD. Berkas tersebut berisi data tenaga honorer. Mulai dari Surat Keputusan (SK), ijazah terakhir, slip gaji hingga data identitas diri.

"Pendataan tenaga honorer yang diinstruksikan kementerian saat ini sudah dilakukan, " kata Andy.

Bahkan lanjutnya, data tenaga honorer tersebut sudah mulai dilaporkan dengan cara di upload melalui website yang sudah disiapkan. Hanya saja dirinya belum mengetahui persis tindak lanjut dari pemberkasan tersebut. Dalam hal ini pihaknya masih menunggu instruksi lanjutan dari Kemenpan RB.

"Dalam hal pemerintah daerah hanya sebatas melakukan pendataan dan menyampaikannya ke Kemenpan RB. Keputusan selanjutnya adalah kewenangan dari pemerintah pusat, " tambahnya.

 

BACA JUGA:Kekurangan Guru Agama Sekolah

 

Terkait dengan kuota penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), ia juga mengaku belum mengetahuinya. Sejauh ini pihaknya masih menunggu informasi dari Kemenpan RB.

"Berapa jumlah kouta penerimaan PPPK saya belum mengetahuinya, karena semua itu ditetapkan oleh Kemenpan RB, " singkatnya.

Sumber: