Paket SR Rp 3,9 Miliar Ditenggat 150 Hari

Paket SR Rp 3,9 Miliar Ditenggat 150 Hari

Kadis PUPR Kabupaten Kepahiang saat mendampingi Wabup monitoring paket pekerjaan--

RK ONLINE - Paket pekerjaan Sambungan Rumah (SR) Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu senilai Rp 3,9 miliar, segera dimulai.

 

Dikerjakan oleh CV. Rizqullah Jasakontindo selaku pemenang lelang, bantuan 500 unit SR yang baru saja selesai tender ini ditenggat selesai dalam kurun waktu 150 hari.

 

Kadis PUPR Kabupaten Kepahiang, Rudi Andi Sihaloho, ST mengatakan jika bantuan SR ini dikerjakan oleh pihak ketiga. Berjumlah 500 unit, bantuan SR senilai Rp 3,9 miliar ini dialokasikan untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Kepahiang. 

BACA JUGA:Pria Ini Ternyata Residivis Kasus Pemerkosaan!

Dirinya juga menegaskan jika sebagai pemenang tender, CV. Rizqullah Jasakontindo yang beralamatkan di Ratu Agung Kota Bengkulu ini, ditenggat menyelesaikannya pekerjaannya maksimal 150 hari terhitung sejak 25 Juli 2022 lalu.

 

"Iya sudah dipihakketigakan, sudah di lelang dan sudah ada juga pemenangnya. Pemenang tender ini bertanggungjawab atas pekerjaan 500 SR di Kecamatan Kepahiang dengan waktu maksimal pekerjaan 150 hari," ujar Rudi.

 

Lebih lanjut dikatakan Rudi kalau dengan sumber Dana Alokasi Khusus (DAK), pagu anggaran yang disediakan untuk pekerjaan 500 unit SR ini awalnya bernilai Rp 4 miliar. Namun sesuai dengan hasil penawaran yang dilakukan melalui proses lelang, paket SR 500 unit ini dimenangkan CV. Rizqullah Jasakontindo dengan penawaran Rp 3.971.620.000.

 

"Pusat pemasangan paket SR ini berada di Kelurahan Padang Lekat," lanjutnya.

BACA JUGA:Gara-gara Suami, Kepala SDN 14 Kepahiang Mengundurkan Diri

Sumber: