Info Beredar! Ada Kelompok Mahasiswa Sebar Virus di Kepahiang

Info Beredar! Ada Kelompok Mahasiswa Sebar Virus di Kepahiang

Kanit Reskrim Polsek Kepahiang Ipda. Pipin, SH--

RK ONLINE - Info beredar terkait adanya kelompok oknum mahasiswa yang datang ke Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu yang informasinya, bertujuan untuk menyebarkan virus semakin meresakan masyarakat. 

 

Beredar melalui pesan WhatsApp grup sejak beberapa hari yang lalu, informasi meresahkan ini terus menyebar luas di Kabupaten Kepahiang dan semakin memicu kekhawatiran di tengah-tengah masyarakat. 

 

Belum diketahui secara pasti kebenarannya namun dari informasi yang beredar tersebut diketahui jika kelompok oknum mahasiswa ini, berasal dari pulau Kalimantan. Meskipun demikian pihak kepolisian memastikan jika untuk mencari tahu kebenarannya, saat ini pihak kepolisian sudah diturunkan melakukan penyelidikan.

BACA JUGA:'Percuma Lapor Polisi' Jadi Jurus Ibu Muda Ini

Dikonfirmasi terkait hal ini, Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kepahiang, Iptu. Desri Zaldi didampingi Kanit Reskrim, Ipda. Pipin Nurkholis, SH membenarkan adanya informasi yang beredar ini. Namun menurutnya sampai saat ini belum ada laporan langsung yang mereka terima dari masyarakat.

 

"Sejauh ini belum ada laporan dari masyarakat. Namun tetap saja informasi ini tetap kami dalami," ujar Pipin, Rabu 14 September 2022.

 

Didalam terusan teks pada grup WhatsApp tersebut, diketahui jika kelompok oknum mahasiswa ini menjalankan aksinya dengan modus untuk mengambil sample darah secara Door to Door. Hanya saja sampai saat ini kelompok ini masih belum ditemukan karena dikabarkan langsung menghilang karena aksinya mulai dicurigai masyarakat.

BACA JUGA:Lagi, Demo Tolak Kenaikan BBM Ricuh

Belum bisa dipastikan info beredar ini benar atau tidak, namun Pipin tetap mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan meminta segera melaporkan setiap gerak-gerik orang tidak dikenal yang mencurigakan.

 

Sumber: