Gelar Lomba Futsal Antar OPD

Gelar Lomba Futsal Antar OPD

DOK/RK : TENDANG : Gubernur Rohidin menendang bola sebagai tanda dibukanya kejuaraan futsal antar OPD.--

RK ONLINE - Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA resmi membuka Futsal Tournament Competition antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, Senin (12/9) kemarin. Kejuaraan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-38 Tahun 2022 serta sebagai media mempererat hubungan antar OPD.

Pada kesempatan tersebut, Rohidin berharap melalui kegiatan ini dapat terjalin keakraban dan kedekatan baik kepala maupun staf antar OPD. Dengan interaksi yang ada mampu membuat semangat kerja yang lebih baik.

"Selain berolahraga dan bersilaturahmi kita ingin ada interaksi setiap OPD. Jangan sampai kepala OPD maupun staf tidak saling kenal," ujarnya.

 

BACA JUGA:Dukung Pamong Praja Maksimalkan Tegakkan Perda

 

Rohidin juga mengimbau kepada setiap peserta yang mengikuti kejuaraan untuk serius dan bersungguh-sungguh. Paserta yang berhasil keluar sebagai pemenang akan mendapatkan hadiah dari tim yang kalah.

"Yang nilainya paling rendah, paling bawah, kalau ini ada 40 tim maka tim ke 40, 39 dan 38 itu akan saya tentukan nilainnya untuk memberikan hadiah berupa uang kepada juara 1, juara 2 dan juara 3," tambah Rohidin.

Diketahui, dalam gelaran Futsal Tournament Competition antar OPD ini  juga memperebutkan piala bergilir Gubernur Bengkulu. Sebanyak 40 tim yang mewakili OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu akan berlaga selama 3 hari kedepan.

Sumber: