400 Paket Sembako Satlantas Bidik Pengemudi

400 Paket Sembako Satlantas Bidik Pengemudi

Kasat Lantas Polres Kepahiang turun langsung membagikan 400 paket sembako --

RK ONLINE - Dalam rangka Hari Lalu Lintas (Harlantas) Bhayangkara ke 67, Senin 12 September 2022 Satlantas Polres Kepahiang Polda Bengkulu bagi-bagi paket sembako.

 

Kali ini dengan sasaran kalangan masyarakat yang berprofesi sebagai pengemudi, sedikitnya ada 400 paket sembako dibagikan Satlantas Polres Kepahiang sebagai bentuk menyemarakan Harlantas Bhayangkara ke 67 tahun 2022.

 

Menurunkan puluhan personel, Ratusan paket sembako yang juga dikemas dalam kegiatan Polda Bengkulu Peduli ini, dibagikan di sejumlah titik di seputaran Pasar Kepahiang dan terminal Kabupaten Kepahiang. Adapun pengemudi yang menjadi bidikannya ialah sopir angkutan umum, ojek online, ojek pengkolan dan sejumlah sopir lainnya.

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Kabur Tinggalkan Motor

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Dendi Putra, SH, MH mengatakan jika pembagian sembako ini, dilaksanakan selama 12 hari sejak 9 - 21 September 2022 mendatang.

 

"Iya benar, melalui Hari Lalu Lintas Bhayangkara ini, kita bagikan 400 paket sembako untuk membantu masyarakat yang berprofesi sebagai sopir atau pengemudi," terang Dendi.

 

Bersamaan dengan rangkaian peringatan Harlantas Bhayangkara ini Dendi mengatakan jika pembagian 400 paket sembako ini, merupakan bentuk kepedulian institusi Polri terhadap masyarakat pascakenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

 

"Pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian institusi kami terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM," sambungnya.

BACA JUGA:Pajak dan Retribusi Daerah Diwacanakan Naik

Sumber: