Pelaku Curanmor Kabur Tinggalkan Motor

Pelaku Curanmor Kabur Tinggalkan Motor

Sepeda motor yang ditinggalkan terduga pelaku Curanmor diserahkan Polsek Ujan Mas kepada pemilik yang sah.--

RK ONLINE - Sempat terlibat dalam aksi kejar-kejaran, Minggu 11 September 2022 upaya penangkapan terhadap terduga pelaku Curanmor oleh Unit Reskrim Polsek Ujan Mas Polres Kepahiang Polda Bengkulu, belum membuahkan hasil.

 

Meskipun demikian jajaran Polsek Ujan Mas ini tetap tidak pulang dengan tangan kosong. Tepat di depan Balai Latihan Kerja (BLK) Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi, petugas berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor Honda Revo Fit Nopol BD 2765 YD yang sebelumnya diduga dicuri oleh terduga pelaku.

 

"Dugaannya sepeda motor ini sengaja ditinggalkan oleh terduga pelaku, dengan tujuan untuk menghilangkan jejak pelariannya," terang Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Teguh Prasetyo, S.Tr,k didampingi Kanit Reskrim, Bripka. Herlambang Fajarjaya, SH.

BACA JUGA:Lagi Asik Bandar Togel 'Diculik'

Herlambang menjelaskan kalau awalnya, terduga pelaku Curanmor ini mengendarai sepeda motor yang diketahui milik Nurdin (62), warga Lubuk Sini Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Benteng ini, dengan cara beriringan dengan temannya yang mengendarai sepeda motor lainnya.

 

Melihat salah satu sepeda motor ini tidak memiliki konci kontak, petugas langsung menaruh curiga dan berupaya untuk menghentikan laju sepeda motor terduga pelaku. Sayangnya terduga pelaku Curanmor yang saat itu menyadari kalau dirinya sudah dicurigai polisi, langsung melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor tersebut di Depan BKL Kelurahan Durian Depun.

 

"Setelah berhenti, terduga pelaku langsung berlari dan naik ke atas motor temannya. Kami sempat melakukan pengejaran namun sayang terduga pelaku berhasil meloloskan diri," sesalnya.

BACA JUGA:Hari Ini Seragam SDN 6 Kepahiang Diserahkan

Sementara itu saat berhasil mengamankan sepeda motor ini, petugas langsung melakukan penyelidikan untuk mencari tahu kepemilikan sepeda motor ini. Bahkan setelah mengetahui pemiliknya, Polsek Ujan Mas langsung menghubungi pemiliknya dan diundang untuk datang ke Polsek mengambil barang bukti.

 

Sumber: