Tukang Ojek dan Sopir Angkot Dapat Sembako

Tukang Ojek dan Sopir Angkot Dapat Sembako

DOK/RK : BAGIKAN : Jajaran Mapolres Kepahiang membagikan Sembako.--

RK ONLINE - Peyaluran bantuan Sembako kembali berlanjut, dilaksanakan Mapolres Kepahiang Polda Bengkulu, Jum'at (9/9) kemarin. Kali ini bantuan Sembako disalurkan oleh Sat Lantas Polres Kepahiang. Sasarannya tukang ojek dan sopir angkot. Bantuan Sembako yang dibagikan ini masih dalam rangka meringankan beban masyarakat yang membutuhkan pascakenaikan Bahan bakar Minyak (BBM). 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Dendi Candra, MH mengatakan, penyaluran Sembako yang dilakukan pihaknya sebenarnya bukan hanya tukang ojek dan sopit angkot. Tetapi juga warga yang membutuhkan yang ada di beberapa desa di Kabupaten Kepahiang.

"Bantuan hari ini kami salurkan kepada sopir angkot dan tukang ojek yang melintas. Total Sembako yang kita bagikan ini masuk dalam total 400 paket Sembako yang kita bagikan sebelumnya," kata Kasat. 

 

BACA JUGA:Pedagang Pasar Kepahiang Pastikan Harga Sembako Pasti Naik

 

Dirinya berharap melalui penyaluran Sembako yang dilakukan ini bisa meringankan beban para sopir angkot dan tukang ojek pascakenaikan BBM. "Meskipun nilainya tidak besar, tapi paling tidak bisa meringankan beban kebutuhan rumah tangga penerima Sembako," ujarnya. 

Kasat melanjutkan, untuk jajarannya dari Lantas Polres Kepahiang akan menyalurkan Sembako selama 3 hari hingga 12 September. "Dengan adanya kenaikan BBM, diyakini Sembako harganya juga sudah naik. Makanya kita melakukan penyaluran bantuan Sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan," singkat Kasat.

Sumber: