BBM Naik Polres Kepahiang Siagakan Personel di SPBU

BBM Naik Polres Kepahiang Siagakan Personel di SPBU

PROMO! Beli BBM Menggunakan Aplikasi MyPertamina Ternyata Bisa Dapat Cashback, Cek Syarat dan Ketentuan/Personel Polres Kepahiang disiagakan di SPBU pascapengumuman kenaikan harga BBM--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Adanya pengumuman kenaikan harga BBM, Sabtu 3 September 2022 siang membuat jajaran Polres Kepahiang Polda Bengkulu langsung bergerak turun ke lapangan. 

 

Tidak hanya dari satuan Reskrim, Satintelkam, Satsamapta dan satuan lainnya juga diturunkan dan disiagakan di seluruh SPBU yang ada di Kabupaten Kepahiang. 

 

Mulai dari SPBU Kelobak, SPBU Pekalongan dan SPBU Pasar Kepahiang semuannya langsung dijaga ketat oleh jajaran Polres Kepahiang.

BACA JUGA:Pelihara Burung Ini Warga Tertik Malah Diringkus Polisi

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si mengatakan jika pascapengumuman, Polres Kepahiang langsung menurunkan personel memantau situasi di lapangan. Dari sini diketahui jika SPBU Pekalongan, Kelobak dan Pasar Kepahiang saat ini sudah menyesuaikan penjualan dengan harga terbaru.

 

Pertalite dijual dengan harga Rp 10 ribu/liter, Solar subsidi Rp 6.800/liter dan Pertamax dijual dengan harga Rp 15.200/liter.

 

"Semua SPBU di Kepahiang sudah menyesuaikan penjualan dengan harga terbaru. Untuk situasi terpantau masih berjalan aman kondusif," terang Yana.

BACA JUGA:Dituntut 17 Tahun, Putusan Terdakwa Pembunuhan Istri Siri TKP Lubuk Penyamun Ditunda

Selain penyesuaian harga lanjut Yana, SPBU Pasar Kepahiang dan Pekalongan saat ini telah menerapkan pembatasan dalam pengisian BBM jenis Pertalite. Sebab khusus BBM jenis Pertalite pembelian dibatasi dengan jumlah maksimal 35 liter atau Rp 350 ribu. Sementara itu untuk SPBU Kelobak,  pengisian akan menyesuaikan standar kapasitas tangki (standar pabrik) kendaraan.

 

Sumber: