Pekan Depan 37 Randis Dilelang

Pekan Depan 37 Randis Dilelang

DOK/RK : Kepala BKD Kepahiang, Jono Antoni, S.Sos MM--

RK ONLINE - Badan Keuangan Daerah (BKD) Kepahiang sudah mendapatkan jadwal pelaksanaan lelang Kendaraan Dinas (Randis) dari pihak Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL). Jika tidak ada aral melintang, lelang 37 Randis dilaksanakan pekan depan. Yakni 1 kendaraan roda 3, 28 unit kendaraan roda 2, dan 8 unit kendaraan roda 4. Dalam prosesnya, lelang dilakukan terbuka dan langsung oleh KPKNL. 

Kepala BKD Kepahiang, Jono Antoni, S. Sos, MM melalui Kabid Aset, Herwin Noviansyah, S.Sos. MM membenarkan lelang aset Pemkab Kepahiang tersebut dilaksanakan pekan depan. "Jadwalnya sudah ada dari KPKNL terkait kelanjutan lelang Randis. Lelangnya langsung dilakukan KPKNL, dan seluruh pihak bisa melakukan penawaran," terangnya. 

 

BACA JUGA:Manfaatkan Kebijakan Pembebasan Tarif Bea Lelang

 

Lebih lanjut diungkapkan, lelang 37 Randis dijadwalkan pekan depan tepatnya pada 5 Agustus. Dirinya berharap pelaksanaan lelang terhadap 37 Randis ini bisa seperti proses lelang sebelumnya yakni bisa mendapatkan PAD yang lebih. "Belum lama inikan kita melakukan lelang terhadap 21 kotainer dengan total PAD Rp 58 juta, lebih besar dari target. Nah harapan kita terhadap 37 Randis ini juga demikian, PAD lebih besar dari target," demikian Herwin. 

Sekedar mengulas, total ada 58 aset yang dilelang yakni 37 Randis dan 21 kotainer. Dengan total limit PAD Rp 112 juta. Sejauh ini, sudah Rp 58 juta yang diproleh dar1 21 kontainer. Perkiraan BKD Kepahiang, total PAD yang didapat lebih dari Rp 112 juta.

Sumber: