Pelajar Daspetah dan IRT Suro Muncar Patah Kaki

Pelajar Daspetah dan IRT Suro Muncar Patah Kaki

Korban Kecelakaan pelajar Daspetah dan Pasutri Suro Muncar--

RK ONLINE - Sama-sama mengalami cidera patah kaki, MN (15) seorang pelajar Daspetah I dan Ernawati (50), IRT asal Desa Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu terpaksa dilarikan ke RSUD Curup Rejang Lebong, Sabtu 3 September 22 siang.

 

Saat melintas di Desa Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas, pelajar Daspetah I  dan IRT Suro Muncar ini terlibat bahkan menjadi korban kecelakaan sepeda motor dengan TKP Suro Muncar.

BACA JUGA:Temui Komisi V DPR RI, Wabup Usulkan 2 Pembangunan

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas rumah sakit, pelajar Daspetah I dan IRT Suro Muncar yang sempat terkapar di atas aspal ini mengalami cidera luka lecet dan patah kaki.

 

"Mengalami luka lecet dan patah kaki, pelajar Daspetah I dan IRT ini langsung dievakuasi ke rumah sakit," ujar Kapolres Kepahiang Polda Bengkuku, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Dendi Putra, SH, MH didampingi Kanit Laka, Bripka. Nopriansyah, SH.

BACA JUGA:Siapkan 1 Peleton Personel Siaga Bencana

Dijelaskan Novriansyah kalau kecelakaan ini berawal ketika Yamaha Mio Soul Nopol BE 7330 SF hitam yang dikemudikan Ibnu Hajar (50) dan istrinya (Ernawati) warga berkendara dari arah Kepahiang - Curup.

 

Saat berada di jalan menanjak, Pasutri ini berbelok ke arah kanan jalan. Saat itulah Mio M3 hijau Nopol BD 323 IB yang ditunggangi MN, datang dari arah belakang. Diduga berkecepatan tinggi, kedua kendaraan ini kemudian langsung bertabrakan.

 

"Selain pelajar Daspetah dan IRT yang patah kaki, pengemudi Mio Soul juga dilarikan ke RSUD Curup karena luka lecet pada kaki, tangan dan bibir," tutupnya.

BACA JUGA:Dituntut 17 Tahun, Putusan Terdakwa Pembunuhan Istri Siri TKP Lubuk Penyamun Ditunda

Sumber: