Bulog Curup Siap Minyak Goreng Kemasan Botol

Bulog Curup Siap Minyak Goreng Kemasan Botol

DOK/RK : Kepala Cabang Perum Bulog Sub Divre Rejang Lebong, Guslindawati--

Harga Rp 14.000

RK ONLINE - Untuk memenuhi ketersediaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Rejang Lebong, Kepahiang dan Lebong, Kepala Bulog Cabang Curup Kabupaten Rejang Lebong,  Guslindawati mengatakan saat ini telah disiapkan stock minyak gireng dalam kemasan botol yang jumlahnya sebanyak 84 dus atau total 1.008 botol.

"Untuk saat ini ketersediaan stok minyak goreng di gudang kita sebanyak 84 dus, dengan merek dagang MinyakKita," ujar Guslindawati. 

 Menurutnya, minyak goreng dengan kemasan botol ini akan dipasarkan dengan harga Rp 14.000  per botolnya, dan masyarakat hanya diperbolehkan pembelian minyak goreng dengan maximal 10 botol per orang. Masyarakat dapat memperoleh minyak murah ini melalui Rumah Pangan Kita (RPK) dan juga di depan kantor Bulog.

 

BACA JUGA:Bulog Pastikan Stok Pangan Cukup

 

Guslindiwati juga menambahkan,  selain minyak goreng kemasan botol, pihaknya juga menyediakan minyak goreng kemasan bantalan dengan merek dagang Ship, yang bisa dibeli dengan harga Rp  12.000 per bantal.  " Masyarakat bisa menjual kembali minyak goreng tersebut dengan harga tidak boleh melebihi batas maximal, karena jika untuk dijual kembali kita akan kasih harga khusus," akhirnya.

Sumber: