Pemkab Kepahiang Resmikan Pembangunan Stadion Mini

Pemkab Kepahiang Resmikan Pembangunan Stadion Mini

Pemkab Kepahiang saat meresmikan pembangunan stadion mini Padang Lekat--

RK ONLINE - Setelah melalui sejumlah persiapan dan perencanaan, Kamis 1 September 2022 Pemkab Kepahiang akhirnya meresmikan pembangunan stadion mini yang berlokasi di lapangan bola Kelurahan Padang Lekat.

 

Ditandai dengan penetapan titik nol, peresmian pembangunan yang dipimpin langsung Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip diharapkan dapat meningkatkan semangat berolahraga masyarakat Kabupaten Kepahiang. Khususnya pecinta olahraga sepak bola dan beberapa cabang olahraga lainnya.

 

"Dengan adanya stadion mini ini nanti, kami berharap dapat melahirkan bibit-bibit baru dalam dunia olahraga, terutama sepak bola. Selain itu juga dapat menjadi wadah yang mampu memfasilitasi berbagai banyak turnamen. Tentunya bisa bekerja sama dengan ASKAB PSSI Kepahiang," sampai Nata.


Rangkaian peresmian pembangunan stadion mini Padang Lekat --

 

Adapun untuk item pembangunan stadion mini ini sendiri lanjut Nata, tahap awal meliputi pembangunan tribun, pagar dan penanaman rumput baru. Melalui penetapan titik nol ini pula Nata memastikan kalau pembangunan stadion mini Kabupaten Kepahiang, secara resmi sudah dimulai. Namun tidak lupa juga dengan waktu yang hanya 105 hari, Nata berharap proses pembangunan stadion mini ini dapat sesuai spesifikasi yang telah disepakati.

 

"Selain sesuai dengan harapan, semoga saja nantinya pembangunan stadion mini ini dapat tepat waktu dan tanpa kendala apapun," jelasnya.


Rangkaian peresmian pembangunan stadion mini Padang Lekat--

Bersamaan dengan ini Wabup mengingatkan agar masyarakat khususnya pecinta sepak bola di Kabupaten Kepahiang, dapat memanfaatkan stadion mini ini nanti sebagai wadah untuk mengasah kemampuan. Selain itu dirinya juga berpesan kalau nantinya stadion ini bisa dimanfaatkan hanya untuk kegiatan yang bersifat positif.

 

"Jangan sampai disalahgunakan. Silahkan kalau mau berlatih atau bermain bola di sini. Terpenting, fasilitas dan kebersihannya harus tetap dijaga," pungkasnya.

Sumber: