Pemkab Lebong Kunker ke Sungai Lisai, Ini Agendanya

Pemkab Lebong Kunker ke Sungai Lisai, Ini Agendanya

--

RK ONLINE - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong mengagendakan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Desa Sungai Lisai, desa yang berada di zona inti Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS) di Kecamatan Pinang Belapis. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai 2-4 September mendatang.

Kabag Keprotokolan Setkan Lebong, Riki Irawan, S.Sos, M.Si menjelaskan Kunker tersebut akan diikuti langsung oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori beserta jajaran kepala OPD dilingkungan Pemkab Lebong. Dari rapat persiapan yang sudah dilaksanakan, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan dalam kunker tersebut. Mulai dari kegiatan bakti sosial, pelayanan kesehatan hingga penyaluran bantuan dan program Pemkab Lebong.

"Termasuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat desa, " kata Riki.

 

BACA JUGA:Jaga Kelestarian TNKS, Sungai Lisai Bentuk Perdes

 

Lebih jauh dijelaskannya, rombongan akan berangkat pada Jum'at (2/9) dengan titik kumpul di rumah dinas bupati Lebong. Selanjutnya rombongan akan menuju ke Desa Seblat menggunakan kendaraan. Dari Desa Seblat selanjutnya langsung menuju Desa Sungai Lisai dengan berjalan kaki dengan waktu tempuh antara 2-3 jam perjalanan.

"Kegiatan sosial akan dilaksanakan pada Sabtu (3/9). Jika memungkinkan, rombongan juga akan mengunjungi dusun Air Putih, salah satu dusun di Desa Sungai Lisai. Dan besoknya (4/9) rombongan dijadwalkan kembali pulang, " demikian Riki.

Sumber: