Di Kepahiang Puluhan Kepsek dan Kepala TK Dimutasi

Di Kepahiang Puluhan Kepsek dan Kepala TK Dimutasi

Mutasi puluhan Kepsek dan Kepala TK di Kepahiang--

RK ONLINE - Setelah sebelumnya melibatkan pejabat eselon III dan IV, Rabu 24 Agustus 2022 Pemkab Kepahiang kembali melakukan mutasi, rotasi dan promosi jabatan dengan sasaran kepala TK, SD dan SMP.

 

Bertempat di gedung serbaguna Dikbud Kabupaten Kepahiang, puluhan kepala TK dan Kepsek baik laki-laki maupun perempun, diundang dan dihadirkan untuk dilantik dan menduduki posisi barunya. Adapun untuk jumlah totalnya berjumlah 82 orang.

BACA JUGA:Ada ASN Jadi Anggota dan Pengurus Parpol

Tidak hanya pengangkatan dan pengukuhan sebagai kepala sekolah saja, namun mutasi, rotasi dan promosi ini juga menyebabkan sejumlah kepala TK dan kepala sekolah terpaksa harus meninggalkan jabatan lamanya. 

 

Bersamaan dengan pengukuhan kepala TK, SD dan SMP ini, Pemkab Kepahiang juga melakukan pelantikan jabatan fungsional guru pertama di lingkungan Dikbud Kabupaten Kepahiang 2022. 

BACA JUGA:Pajak DD ADD Masih Menjadi Masalah

Pantauan Radarkepahiang.id di lokasi, pengukuhan dan pelantikan ini dipimpin langsung Wakil Bupati (Wabup) Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip, Sekda Kepahiang Dr. Hartono, M.Pd, Kadis Dikbud Kabupaten Kepahiang, Nining Faweli Pasju, S.Pt, MM dan Sekretaris Dikbud Kabupaten Kepahiang, Zikrullah, M.Pd

 

"Iya benar hari ini telah dilaksanakan mutasi dan rotasi kepala TK, kepala sekolah dan guru fungsional di lingkungan Pemkab Kepahiang," singkat Wabu.

Sumber: