With KFC Honda DBL 2022 Resmi Dibuka

With KFC Honda DBL 2022 Resmi Dibuka

Peresmian Honda DBL With KFC Indonesia--

RK ONLINE - Musim baru liga basket pelajar terbesar di tanah air, Honda DBL with KFC mulai bergulir kembali. 

 

Dibuka dari kota kelahirannya, Surabaya, Kamis (18/8/22). Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region atau Seri Surabaya ini, berlangsung di DBL Arena 18 Agustus - 1 Oktober mendatang. 

 

Honda DBL With KFC ini, merupakan seri pembuka dari rangkaian musim 2022-2023 secara nasional. Dari Surabaya, berlanjut ke Palembang dan Padang yang dimulai serentak besok, Jumat (19/8/22).

 

Tidak hanya itu, liga basket ini nantinya juga akan bergulir di kota-kota lain se Indonesia. Hingga ditutup di Kota Kupang (Seri Nusa Tenggara Timur) Maret 2023 mendatang. Totalnya ada 30 kota di 22 provinsi. Dari Aceh hingga Papua.  

 

Sesuai dengan jadwal masing-masing sekolah, ribuan penonton secara bergantian mengisi tribun DBL Arena, Surabaya dengan atribut kebesaran dan seragam sesuai warna kebesaran masing-masing sekolah yang bertanding.

 

Atmosfer serta kehebohan khas yang mengiringi Honda DBL with KFC ini, seakan menjadi momen kerinduan mereka.

 

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series atau Seri Jatim, untuk kali pertama akan digelar di empat wilayah atau region sekaligus. Sebab sebelumnya hanya digelar di Surabaya (North) dan Malang (South). Kini akan ada ekspansi ke dua region baru, yakni Seri Madiun (ko Region) dan Seri Jember (East Region). 

 

Sumber: