Bupati Ajak Masyarakat Bangkit Dari Keterpurukan Pascapandemi Covid-19

Bupati Ajak Masyarakat Bangkit Dari Keterpurukan Pascapandemi Covid-19

Rangkaian upacara HUT RI ke 77 Pemkab Kepahiang--

RK ONLINE - Hadir sebagai Inspektur Upacara (Irup) HUR RI ke 77, Rabu (17/8/22) Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU mengajak masyarakat bangkit dari keterpurukan.

BACA JUGA:Meteran Air Hilang, PDAM Belum Buat Laporan

Melalui peringatan hari kemerdekaan dengan tema 'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat' ini, Dayat mengajak jajaran pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kepahiang, untuk bergerak bangkit dari kondisi yang selama ini dinilai sangat memprihatinkan.

 

"Sesuai dengan tema tahun ini, kita harus segera pulih dan bangkit dari keterpurukan. Sebab tidak kurang 2 tahun, kita dan seluruh penduduk Indonesia berjuang menghadapi wabah Covd-19," ujar Dayat.


Pengibaran bendera merah putih--

Kemudian Dayat berharap jika dengan peringatan hari kemerdekaan ini, seluruh lapisan masyarakat dapat merasakan suka cita yang sama, menjunjung harkat dan martabat negara sebagaimana para pejuang yang terdahulu telah bertumpah darah untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.


Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU.--

"Kita harus menjunjung tinggi harkat dan martabat negara dan pahlawan negara yang sebelumnya sudah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan dan berhasil membawa kita merasakan 77 tahun kemerdekaan," demikian bupati.

BACA JUGA:'Surat Cinta' BPOM Untuk 2 Toko Kosmetik Ilegal


Foto bersama bupati, Wabup dan jajaran unsur Forkopimda--

Untuk diketahui kalau sebelumnya, Pemkab Kepahiang juga melaksanakan apel kehormatan dan renungan suci di makam pahlawan Letkol. Santoso dan Mayor Salim yang berlokasi di Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang. Dihadiri seluruh unsur Forkopimda, rangkaian kegiatan yang berlangsung tengah malam ini mendapatkan pengamanan ketat dari jajaran TNI Polri.

Sumber: