Ingin Menjadi Lembaga yang Terbaik

Ingin Menjadi Lembaga yang Terbaik

DOK/RK : WUJUD : Kemenag Kepahiang selenggarakan kegiatan refleksi 1 tahun kinerja.--

RK ONLINE - Agustus 2022 tepat satu tahun masa kepemimpinan H. Lukman, S.Ag MH sebagai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang. Dia mensyukuri hal itu dengan menyelenggarakan kegiatan refleksi kinerja satu tahun terakhir.

Kegiatan tersebut bukan hanya menjadi wadah silaturahmi antar pegawai namun menjadi moment perubahan, evaluasi kinerja, sikap, serta tindakan untuk mewujudkan lembaga tersebut lebih baik dengan kreatifitas dan inovasi dalam menjalankan program dan kegiatan. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, mengingat Kemenag Kepahiang sebagai besar tugas dan fungsinya adalah melayani masyarakat.

"Allhamdulillah, moment satu tahun pengabdian ini diharapkan menjadi refleksi kinerja, evaluasi sikap dan tindakan. Apa yang harus dilakukan agar lembaga ini menjadi yang terbaik. Terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan terbaik dalam kinerja ASN serta pegawai," kata Lukman.

Selain itu, Lukman menyampaikan, refleksi satu tahun kinerja itu dijadikan wadah silaturahmi serta diharapkan dapat mendorong keterbukaan. Antara lain masukan dan saran yang berdampak pada kerjasama dan kekompakan yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Perubahan dan kemajuan tidak akan berjalan dengan sendirinya, dengan kerja sama dan kekompakan maka mengantarkan kita untuk menjadikan lembaga yang terbaik," singkat Lukman. (rfm)

Sumber: