109 Pejabat Pemkab Kepahiang Dimutasi

109 Pejabat Pemkab Kepahiang Dimutasi

Mutasi PNS Kepahiang oleh Pemkab Kepahiang melibatkan pejabat eselon II dan pejabat eselon III/Foto: Mutasi PNS Kepahiang eselon III dan IV yang sebelumnya dilakukan Pemkab Kepahiang--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Jumat (5/8/22) Pemkab Kepahiang kembali melaksanakan mutasi, rotasi dan promosi terhadap 109 pejabat.

BACA JUGA:Narkoba, 11 Pria Diringkus Polres Kepahiang

Melibatkan ratusan pejabat eselon III dan IV yang ada di lingkungan Pemkab Kepahiang, pergeseran posisi 109 pejabat ASN ini dipimpin Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata, S.Ip. Di hadapan peserta mutasi, rotasi dan promosi ini, Sekda Kepahiang Dr. Hartono, M.Pd dan Kepala BKDPSDM Kabupaten Kepahiang Ardiansyah, SH, MH juga ikut hadir di lokasi. 

 

Dikatakan Nata jika mutasi kali ini, dilaksanakan untuk menciptakan keseimbangan antara tenaga kerja dengan komposisi pekerjaan atau jabatan. Selain itu mutasi, rotasi dan promosi 109 ASN ini juga dibutuhkan untuk meningkatkan efesiensi dan efektifitas dari kinerja ASN. Dengan harapan roda pemerintahan dapat berjalan dengan lebih baik lagi dari sebelumnya.

BACA JUGA:Kasihan! Lagi Hamil IRT Kabawetan Divonis Positif HIV

"Iya benar hari ini ada 109 pejabat yang merupakan pejabat setingkat eselon III dan IV yang dirotasi," terang Wabup.

 

Hingga berita ini ditulis, rangkaian kegiatan mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Kepahiang ini masih berlangsung.

Sumber: