Peresmian GKII, Bupati Tekankan Kerukunan Antar Umat Beragama

Peresmian GKII, Bupati Tekankan Kerukunan Antar Umat Beragama

Bupati Kepahiang saat meresmikan GKII Pasar Ujung dengan penandatanganan prasasti--

RK ONLINE - Bupati Kepahiang Provinsi Bengkulu, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM.IPU meresmikan pembangunan Gereja Kristen Injil Indonesia (GKII) Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu

 

Melalui penandatanganan prasasti peresmian gereja yang berlokasi di Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang ini, bupati berharap kerukunan dan ketentraman umat beragama di Kabupaten Kepahiang tetap terjaga dengan baik.

BACA JUGA:Letkol Santoso dan Mayor Salim Berpeluang Jadi Pahlawan Nasional

Dayat mengungkapkan kalau seluruh masyarakat di Kabupaten Kepahiang dapat hidup berdampingan dengan tentram dan rukun, tanpa membeda-bedakan ras, suku dan agama. Sebab dengan bekerja sama, jalannya roda pemerintahan akan semakin baik dalam memajukan Kabupaten Kepahiang.

 

"Kami (Pemkab Kepahiang) berharap agar masyarakat dapat hidup rukun dan tentram tanpa membeda - bedakan ras, suku dan agama. Tentunya ini akan sangat membantu dan berperan penting dalam memajukan Kabupaten Kepahiang," ujar Dayat.

BACA JUGA:Direksi Bank Bengkulu Dilantik, Senator Riri Harapkan Ada Terobosan Baru

Dengan adanya peresmian ini, bupati juga berharap agar GKII yang baru ini, bisa dimanfaatkan umat kristiani Kabupaten Kepahiang dan sekitarnya untuk memperbanyak ibadah. Bahkan Dayat menilai jika dengan adanya gedung baru GKII ini, banyak manfaat dan kegiatan positif yang bisa diselenggarakan.

 

"Penandatanganan prasasti menjadi simbol diresmikannya GKII Kabupaten Kepahiang. Diharapkan seluruh umat kristiani dapat memanfaatkannya dengan baik sesuai dengan peruntukannya. Diantaranya sebagai tempat ibadah dan menjaga kerukunan antar sesama umat beragama serta kegiatan positif lainnya," demikian bupati.

Sumber: